Senin, 07 September 2015

cerita dari hati

saya adalah dari keluarga petani dan saya orang jawa. Namun saya bangga memili keluyargga yang sayang dan selalu menjaga saya. Banyak orang menghina dan merendahkan saya. Tidak apalah karena saya bangga dengan apa yang saya punya. Org mau membenci, melupakan dan mengaggap saya orang yg tidak penting itu semua saya terima. Namun saya tidak tinggal diam saya akan buktikan bahwa anak seorang petani dari desa dapat mengubah dan menjadi orang sukses di kemudian hari.

keluargaku adalah tempatku mendapatkan segalanya. Tidak ada yg menggantikannya. Aku hanya ingin membahagiakan kedua orangtua ku.

banyak orang mengatakan saya bodoh, sotta, pembohong, sok baik, dan banyak lagi, itu semua ku anggap pujian untuk ku....

segala perkataan buatku aku hanya bisa membalas dengan senyuman....



terimakasih

hilman hilmawan

Tidak ada komentar: