Minggu, 04 Januari 2015

punyaku bukan punyamu njink

banyak yang bisanya hanya ngomongin orang, memang kok aku bodoh cari perhatian memangnya kenapa akun sosmed aku sendiri kok situ yang sirik.... anjink kau lah.... emangnya pernah aku nghina akun loe yng yg sok bijak dan kreatif gitu... gak kan kok situ banyak bicaranya,, terserah akulah hidup, hidup sapa, dosa dosa sapa... emang situ yang tanggu dosa n situ juga yang nghidupin aku... gak kan

jgn sok deh... memang situ orang bijak dan motivator yang bisa tau kesalahan orng banyak....


jadi setiap orang memiliki kebebasanya namun banyak orang sirik atas kebebasan kita karna mereka tidak arti kebebasan manusia...
inilah kebebasanku berkreasi di media sosial

aku adalah aku
bukan kamu atau mereka
bahkan mereka belum tentu aku
kamu belum tentu aku
karna aku adalah aku
aku dan saya




Tidak ada komentar: